Jumat, 11 Oktober 2013

Saya Juga Menerapkan OCD

Sejak agustus lalu Indonesia diramaiakan informasi diet terbaru ala Deddy Corbuzier yaitu OCD (Obsessive Corbuzier Diet), yang katanya efektif menurunkan berat badan dan mengurangi lemak dengan cara PUASA.

Melalui readyforfit.com saya mencoba untuk mendownload ebook dari mas deddy untuk mengenal lebih jauh mengenai OCD. Secara umum OCD merupakan diet yang menggunakan pola puasa (16 jam, 18 jam, 20 jam bahkan 24 jam). Tapi tenang, anda masih bisa minum (air putih, teh tawar, kopi pahit yang tidak mengandung kalori) selama puasa.

Jika melakukan OCD secara teratur, tubuh akan mulai untuk meningkatkan liposis (proses pelepasan lemak). Sehingga menurunkan insulin dan meningkatkan hormon lipolitik (seperti glukagon, hormon pertumbuhan, dan katekolamin).

Selama 1,5 bulan menerapkan OCD tubuh saya mulai terlihat bentuknya, massa otot mulai meningkat dengan menerapkan pola OCD 18jam dengan jendela makan 6jam. Kenapa saya ambil puasa 18jam, karena tubuh saya sudah cukup kurus untuk melakukan puasa 20jam bahkan 24jam agar asupan makanan sebagian membantu pembentukan massa otot. Dan sebagian hasilnya sudah saya dapatkan..

Untuk lebih lanjut mengenai OCD, silahkan download ebook OCD disini www.readyforfit.com.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More