Senin, 24 Maret 2014

#sunset ala Samarinda

Sihitampekat - Samarinda memang jauh dari yang namanya pantai karena kota ini jauh dari lautan, sampai-sampai mungkin banyak orang yang beranggapan susah untuk mendapatkan sunset yang indah di kota ini.

Eits, tapi tunggu dulu, samarinda punya yang namanya sungai Mahakam yang luas sehingga dapat menawarkan pemandangan alam yang indah, sampe-sampe kamu bisa dapetin momen sunset yang gak kalah indah yang biasa di nikmati dari pinggir pantai.

Kok bisa? ya bisa dong. Nah,beberapa waktu lalu saya coba mengabadikan momen indah (sunset) tersebut hanya dengan menggunakan kamera handphone. Hasilnya lumayan, bisa teman-teman lihat sendiri.

#sunset
Nah, sunset tersebut bisa di nikmati di sepanjang tepian sungai mahakam di setiap sore hari jika cuaca kota samarinda sedang cerah. Untuk foto tersebut saya ambil di sebuah taman samping SPBU Teluk Lerong, sebuah taman yang menawarkan pemandangan sunset yang indah dengan Mesjid Islamic Center sebagai pemanis viewnya.

Jadi samarinda juga punya #sunset kan yang bukan cuma sekedar sunset. Buat kamu yang kebetulan jalan-jalan ke kota samarinda, jangan lewatkan momen sunset tersebut. Bukan dari pinggir pantai, tapi dari tepian sungai, Sungai Mahakam.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More