Sabtu, 13 Desember 2014

Rafting di Kaliwatu Kota Batu Jatim


Beberapa hari lalu saya berkesempatan mengunjungi salah satu tempat wisata yang ada di Kota Batu Jatim yaitu Kaliwatu. Saya kesini dalam rangka pekerjaan, saya bekerja sebagai fasilitator eksperiential learning (outbound facilitator) di salah satu provider outbound di Kota Samarinda. Menarik bukan, bekerja sambil jalan-jalan menikmati indahnya sisi lain Indonesia.

Bagi saya datang ke Kota Batu adalah pengalaman menarik. Mengunjungi tempat yang biasa disambangi Tim Nasional Sepakbola Indonesia untuk berlatih. Tempat yang sejuk dan tentunya memiliki pemandangan yang indah, dihiasi pegunungan yang dibalut awan.

Saat itu sabtu (6/14), saya mencoba salah satu wisata yang ada di Kota Batu yaitu Rafting. Iya rafting atau yang biasa orang kenal dengan arung jeram. Saat itu waktu menunjukkan pukul 13.00 waktu indonesia bagian barat, Kota Batu di guyur hujan yang tidak terlalu deras. Saya dan rombongan (klien dari Dishubkominfo Kota Bontang) memulai aktifitas rafting.

Tentu saja bagi saya dan klien,inilah kesempatan langka (karena di kalimantan timur ga ada tempat rafting) untuk menguji adrenalin. Hujan dan juga cuaca yang dingin semakin memacu semangat kami untuk terus melewati arus-arus deras kaliwatu yang penuh bebatuan. Beberapa rekan kedapatan perahu karet mereka terbalik, beberapa rekan ada yang tidak ingin kalah untuk saling menjungkalkan perahu rekan yang lain.

Seru, mungkin itu kata yang tergambarkan dipikiran saya saat itu. Kapan lagi rafting, kapan lagi ke Kota Batu. Jadi mari nikmati...

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More